Jumat, 23 Desember 2016

Bayi Momma vs Ibu Anak - Yang Apakah Anda?

Anak & rsquo; s ibu: Dia mengevaluasi perasaannya pada situasi pertama. Jika dia masih cinta dengan dia dan keinginan untuk menjadi dengan dia, maka akan ada beberapa kepahitan yang terjadi kemudian. Namun, dia masih ramah untuk ayah dan membuat yang terbaik dari situasi. Dia dapat berbagi perasaannya untuk dia, tapi tahu bahwa kepala dingin menang. Dia tahu bahwa cewek baru mungkin tidak akan sekitar untuk waktu yang lama tetap dan tidak masuk akal dalam memberikan ini luas pertunjukan. 



Di sisi lain, jika tidak ada perasaan atau keinginan untuk kembali dengan sang ayah, maka ia harus percaya bahwa ia telah membuat keputusan yang baik dalam memutuskan untuk berkencan wanita ini dan memiliki dia di sekitar anak (sekarang Anda memiliki bayi dengan dia jadi mudah-mudahan ANDA membuat keputusan yang baik pada siapa untuk memiliki bayi dengan dan memenangkan & rsquo; t harus mempertanyakan penilaiannya). Dia tahu bahwa jika dia doesn & rsquo; t memberinya masalah sekarang kemudian ketika dia mendapat pacar baru ia akan menghormatinya dengan rasa hormat yang sama.

Bayi Momma: Apakah ia masih memiliki perasaan atau tidak dia akan membalik keluar dan kehilangan pikirannya. Dia akan datang ke dan memanggil rumah Anda pada waktu yang tidak malam. Dia akan mencoba untuk melawan pacar setiap kesempatan dia mendapat & ndash; di klub, di jalan, di toko, di gereja, di mana saja. Dia akan menggores mobil dan menyumpahi Anda untuk filth di setiap kesempatan. Dia akan mengatakan kepadanya bahwa ia tidak bisa melihat anak-anak dan meningkatkan dukungan anaknya. Apa saja untuk membuat hidupnya sengsara karena dia sengsara dan kita semua tahu kesengsaraan doesn & rsquo; t ingin sendirian.

Sangkalan & ndash; jika ayah masih tidur dengan ibu maka ia menambahkan kebingungan dengan situasi dan suka drama. Don & rsquo; t menjadi pion dalam permainan egois dewasa nya. Memotongnya sekarang ** Skenario # 2 & ndash; Ini & rsquo; s musim panas dan itu & rsquo; s waktu untuk menendang itu!

Anak & rsquo; s ibu: Dia adalah tipe cewek yang bekerja keras dan suka menghabiskan beberapa waktu dengan teman-teman dan menikmati dirinya sendiri, tetapi dia melakukannya secara bertanggung jawab. Akan keluar setiap akhir pekan bukan prioritas baginya. Dia memiliki keseimbangan kerja / hidup yang baik. anaknya datang pertama. Ketika akhir pekan datang dia membuat yakin dia melakukan sesuatu dengan anaknya karena ia memahami bahwa waktu yang berkualitas membangun karakter, kepercayaan diri dan menunjukkan anak bahwa mereka dicintai. Jika anak sedang pergi dengan ayah, kakek-nenek, atau teman, maka ia dapat memilih untuk melangkah keluar di kota. Dia mungkin mendapatkan longgar dan membiarkan rambutnya ketika dia keluar, tapi dia mengencangkan kembali ketika anak pulang.

Bayi Momma: Dia sedang mencoba untuk memukul setiap klub dan pihak dari Kamis hingga Minggu. Dia tidak pernah memiliki anak-anaknya dan akan membiarkan siapa pun menjaga mereka. Dia akan mengantar anak-anak di 11 perjalanan ke klub sehingga mereka & rsquo; ll tidur pada saat mereka sampai ke siapa pun rumah mereka akan berada di. Dia tidak akan meninggalkan uang, tas popok tidak akan diisi dengan baik, dan dia mungkin memenangkan & rsquo; t & rsquo; panggilan untuk dua hari. Anda bisa melupakan memanggilnya karena ponsel ini akan langsung ke voicemail. Ketika dia tidak muncul dia memakai pakaian yang sama ia menjatuhkan anak off dengan tidak meminta maaf dan sederhana terima kasih.

Skenario # 3 & ndash; Penghasilan / Pekerjaan
Anak & rsquo; s ibu: Dia adalah seorang ibu pekerja keras mencoba untuk menyeimbangkan pekerjaan penuh waktu, gereja, camp, olahraga, pelajaran, pergi ke sekolah, dan memulai bisnis sendiri. Dia hanya mengandalkan dirinya sendiri dan apa pun yang datang dalam (yaitu dukungan anak) adalah bonus. Dia bekerja keras sekarang jadi dia memenangkan & rsquo; t harus kemudian. Dia masih membuat kali untuk anaknya dan dirinya sendiri, tapi dia tahu bahwa dia harus mewujudkannya. Kegagalan bukanlah suatu pilihan dan dia akan berhasil dan bertahan hidup.

Bayi Momma: Job? Apa & rsquo; s itu? Dia mencari orang lain untuk merawatnya. & Ldquo; Lainnya & rdquo; bisa menjadi pemerintah, ayahnya, anak / anak-anak & rsquo; s ayah atau siapa pun. Dia mungkin mendapatkan pekerjaan di sini dan di sana untuk menenangkan penonton, tapi mereka selalu berumur pendek dan & rsquo; s selalu orang lain & rsquo; s kesalahan ketika dia dipecat. Tidak ada drive nyata atau motivasi untuk melakukan sesuatu yang produktif dengan dirinya sendiri. Don & rsquo; t akan terkejut jika dia memiliki bayi lagi untuk check lain.

Skenario # 4 & ndash; perkelahian
Anak & rsquo; s ibu: Dia doesn & rsquo; t punya waktu untuk berdebat atau bertengkar dengan Anda. Dia terlalu sibuk membesarkan anak Anda dan membuat cerah masa depannya. Mungkin ada diskusi hangat dari waktu ke waktu, tapi penuh pada laga adalah remaja dan buang-buang energi. Selain tidak ada yang mendengar satu sama lain ketika berdebat terjadi kemudian dan tidak ada yang pernah diselesaikan dan dia tahu itu.
Bayi Momma: Dia tinggal untuk argumen berikutnya. 

Ini & rsquo; s seperti dia mencari cara untuk belum bertengkar lagi. Dia akan menyumpahi Anda untuk filth di depan anak-anak dan mendorong setiap satu dari tombol untuk mendapatkan kenaikan keluar dari Anda. Dia akan mengancam Anda dan secara fisik menyerang Anda, kemudian memanggil polisi pada ANDA. Mengapa dia melakukan ini? Kurangnya kematangan dan pengaruh dari teman remaja nya. Dia mengira & rsquo; s lucu dan ingin sesuatu untuk memberitahu anak-anaknya tentang. Berkelahi dengan dia, dalam pikiran bengkok nya, membuat dia percaya bahwa Anda masih mencintainya juga. Mungkin dia & rsquo; s yang tepat, tapi kemudian Anda dapat & rsquo; t menyebutnya gila karena jelas Anda terlalu.


Skenario # 5 & ndash; Pengorbanan
Anak & rsquo; s ibu: Dia akan melupakan membeli sepatu baru atau pakaian untuk memiliki anaknya terlihat baik. Dia doesn & rsquo; t harus memiliki tas terbaru atau mobil flyest sekarang. Dia tahu itu & rsquo; s datang kemudian. Dia doesn & rsquo; t mengomel ayah tentang apa yang dia isn & rsquo; t lakukan, tapi gulungan dengan itu dan mengambil kendur, bahkan jika itu berarti kehilangan bahwa perjalanan ke Vegas dengan anak-anaknya. rasa tanggung jawabnya jauh melebihi apa yang dilakukan orang berikutnya. Mengorbankan sekarang akan membuat pahala yang jauh lebih besar nanti. Bayi Momma: Dia doesn & rsquo; t tahu apa arti kata itu. Dia akan melakukan apa yang dia ingin lakukan, ketika ia ingin lakukan dan, dan akan mewujudkannya untuknya oleh hook atau penjahat. Anak-anak yang kotor dan pakaian lama, tapi dia terlihat bagus. Dia harus jadi dia bisa menjebak korban berikutnya.

Tidak ada yang sempurna dengan cara apapun dan saya & rsquo; yakin kita semua telah melakukan beberapa hal yang disebutkan di atas dalam kategori baik di beberapa titik atau yang lain, tetapi jika Anda jatuh dalam & ldquo; Bayi Momma & rdquo; kategori yang lebih dari yang lain maka Anda mungkin ingin melakukan evaluasi diri. I & rsquo; m tidak menghakimi Anda, tapi saya ingin Anda untuk mengambil lebih baik melihat diri sendiri dan melihat di mana Anda dapat meningkatkan. 

Jika Anda senang mana Anda berada, maka lebih banyak kekuatan kepada Anda. Jika Anda ingin melakukan yang lebih baik mulai hari ini dan membuat perubahan itu. Meminta Allah untuk bimbingan dan mulai melakukan hal-hal yang berbeda. Tidak ada waktu seperti sekarang untuk membuka lembaran baru. Anda memiliki anak-anak dan meskipun situasi mungkin tidak ternyata cara Anda pikir akan Anda harus memainkan tangan Anda telah ditangani. 

hidup Anda adalah total kombinasi pilihan ANDA dibuat. Anda membuat pilihan, tapi konsekuensi yang tidak sampai ke Anda. Jadi apa yang bayi Anda daddy don & rsquo; t memberikan uang atau menghabiskan waktu yang ia harus dengan anak. Anda dapat & rsquo; t membuat pria dewasa melakukan apa pun doesn & rsquo; t ingin lakukan. Jadi, bukannya membuang-buang waktu berdebat dengan dia dan yang marah saluran energi ke dalam mendapatkan pekerjaan yang lebih baik, akan kembali ke sekolah, atau memulai bisnis Anda sendiri. 

Jika anak Anda membutuhkan sosok laki-laki menggunakan Anda saudara, ayah, paman, sepupu, atau teman laki-laki dipercaya (pacar tidak baru). Tidak ada yang bisa membuat Anda BABY MAMA, Anda membuat pilihan itu. I & rsquo; m tidak berarti membiarkan orang lolos, tetapi sebagai seorang wanita yang mengerti kebingungan kami Aku harus mulai dengan kami terlebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar