Kamis, 10 November 2016

5 Cara Mengidentifikasi Tujuan Anda dan Unik Talent

Berapa banyak dari Anda 'mendapatkan' konsep menemukan gairah Anda dan membangun bisnis di sekitarnya, tetapi berjuang untuk mewujudkannya?

Saya mengerti. Diberitahu untuk menemukan gairah Anda adalah seperti diberitahu untuk menghibur ketika Anda merasa tertekan. Tidak hanya itu tidak membantu, itu kontra-produktif karena hanya membuat Anda merasa lebih terputus dari hadiah batin Anda.


Dimanapun Anda berada pada spektrum menemukan tujuan dan makna melalui keahlian kreatif Anda, semua yang Anda butuhkan adalah dalam Anda. Ini hanya masalah membawa ke cahaya, sedikit demi sedikit.

Berikut adalah 5 cara untuk membantu Anda melakukan hal itu:

1) Renungkan (setiap yang cara Anda bisa)

Seperti Anda yang telah bergaul dengan saya sementara tahu, aku sungguh-sungguh percaya pengembangan pribadi dan profesional pergi tangan-di-tangan. Jika Anda tidak mengelola pikiran Anda seseorang yang lain akan melakukannya untuk Anda (dan percayalah, yang tidak pernah akan berakhir dengan baik!) Jadi bagaimana Anda melakukannya? Hampir setiap pemimpin kewirausahaan atau spiritual akan memberitahu Anda hal yang sama - melalui meditasi.

Aku tahu, aku tahu, meditasi hard. Siapa yang ingin duduk diam, mencoba (dan gagal) untuk menenangkan pikiran monyet mereka, terutama ketika ada begitu banyak yang harus dilakukan? Jika duduk diam dan bermeditasi terasa terlalu menantang, cobalah mendengarkan meditasi dipandu iphone Anda saat Anda berjalan. Apa pun yang stills pikiran Anda, bahkan untuk satu menit, sangat membantu. Satu menit sehari. Kita semua dapat mencoba itu, kan?

2) Carilah cara untuk merasa terinspirasi

Saya tidak bisa mengatakan berapa kali saya mendapatkan ide untuk newsletter, bicara atau program dengan mendengarkan wawancara dengan seseorang yang saya kagumi. Bahkan, posting ini terinspirasi oleh Bren ini & eacute; bicara Brown. Tidak peduli apa bidang Anda berada di, ada pikir-pemimpin dan pelopor membuka jalan. Membaca buku-buku mereka, pergi ke konferensi di mana mereka berbicara, menonton atau membaca wawancara dengan mereka. Kebesaran menular, sehingga menggosok siku dengan orang-orang yang punya itu terjadi.

3) Dapatkan masukan dari mitra terpercaya

Hal yang sulit tentang hadiah adalah mereka datang begitu mudah kepada kami, kami pikir semua orang memilikinya. Padahal sebenarnya, itu justru karunia yang lain perlu, dan akan membayar. Menggunakan mitra terpercaya sebagai cermin untuk membantu Anda mengidentifikasi bakat Anda bisa sangat mengklarifikasi, jadi pertimbangkan merekrut klien besar, seorang teman teman / akuntabilitas mendukung, atau pelatih untuk membantu menyinari itu.

4) Mengidentifikasi masalah Anda dilengkapi unik untuk memecahkan

Hal yang membuat hadiah yang unik Anda memiliki nilai dan IMPACT di dunia adalah mencari tahu masalah apa yang Anda memecahkan, dan untuk siapa. Mengetahui siapa klien ideal Anda akan memberikan kejelasan, tujuan dan membuat usaha Anda semua lebih efektif. Tidak tahu siapa klien ideal Anda, atau bagaimana Anda mengatasi tantangan terbesar mereka, sering bagian yang hilang dari teka-teki untuk berjuang pengusaha atau freelancer, jadi jika Anda bisa menggunakan beberapa kejelasan sekitar itu spesialisasi saya!

5) Berkomunikasi bagaimana manfaat klien ideal Anda dari hadiah Anda

Sebagai hasil dari bekerja dengan Anda, akan klien ideal Anda:

- Memiliki merek yang lebih sukses
- Merasa lebih sehat
- Memiliki lebih banyak waktu luang
- Membuat lebih banyak uang
- Terlihat lebih baik

Orang-orang hanya akan mempekerjakan Anda jika mereka dapat segera melihat bagaimana melakukannya positif akan mengubah hidup Anda. Luangkan waktu untuk benar-benar mendapatkan jelas tentang manfaat dan membuat orang-orang pusat pesan Anda dan konten. Aku berjanji, itu game changer.

Saya mendapatkan bahwa ada banyak informasi di sini dan menempatkan itu semua bersama-sama, dalam urutan yang benar dan bertahan dengan itu cukup lama untuk mendapatkan hasil adalah perintah tinggi. Jika Anda siap untuk mendapatkan kejelasan yang Anda butuhkan untuk menyelaraskan hadiah Anda, pesan dan jasa dengan klien yang memiliki hasrat membara dan uang untuk berinvestasi dalam bekerja dengan Anda, saya akan senang untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar